Sabtu, April 26, 2008

Penulis zungkono

zungkono (Online)
4096-Bit Member

My System
My Gadgets
Rep Power: 55
zungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond reputezungkono has a reputation beyond repute
Posts: 4,306
Join Date: Jul 2005
Location: Solo
Send a message via ICQ to zungkono Send a message via MSN to zungkono Send a message via Yahoo to zungkono
Re: Kecewa Berat Sama Virajaya Komputer (Viraindo) - 22-04-2008, 06:26

baca thread ini jadi kepikiran ...

dah sebulan mungkin beli UPS ICA CE 1200 (1200VA+AVR) di vira karena murah (lebih murah 15rb dari rakitan) tapi bingung juga waktu barang datang ... ada colokan buat kabel data di UPS tapi gak disertakan kabelnya dan CD driver atau utilitynya (padahal ada petunjuk di manualnya).

trus saya telpon, katanya memang gak ada, saya coba email distro (yg tertera di kartu garansi) gak ada jawaban.

terakhir beli printer ... lebih kaget lagi ...
3 hari setelah barang datang baru sempat bongkar,
barang yg datang tanpa kabel power, malah kemasukan kartu garansi samsung ...
terus saya cek ternyata ada berdebu ... semua cartridge terpasang ... terus saya telpon ... diberitahu kalau itu barang service-an ... salah kirim ... wah !!!


yang masih tanda tanya ... UPS saya nasibnya gimana ... mungkin terpaksa beli lagi ditoko lain kalau memang ada cd+kabel, biar bisa aktifkan fitur buat shutdown otomatis kalau lampu mati.

Tidak ada komentar: