Sabtu, April 26, 2008

Bukti Kloningannya Orang Orang Viraindo metalcruz

Search: Posts Made By: metalcruz
Forum: IT WatchDog 22-04-2008, 14:46
Replies: 44
Views: 1,431
Posted By metalcruz
Re: Kecewa Berat Sama Virajaya Komputer (Viraindo)

wah... menurut gw sih, bener mungkin lu lagi dapet bad day aja...

soalnya gw beli di virajaya sih pernah ada masalah hdd kebakar diganti tuh...

padahal karena kesalahan gw sendiri colok kabel power...
Forum: IT WatchDog 18-04-2008, 21:00
Replies: 199
Views: 13,470
Posted By metalcruz
Re: 3 toko terbaik?

virajaya, mangga dua lt 4 no 33
webnya www.viraindo.com

harga terbaik.. pelayanan juga ok.. recommended lah menurut gw..
Forum: Graphic & Display 18-04-2008, 20:38
Replies: 69
Views: 859
Posted By metalcruz
Re: (ASK) cari VGA budget max 2jt...

coba cek di viraindo.com

http://viraindo.com/vga1.html
http://viraindo.com/vga2.html

buat cek spek http://viraindo.com/vga-help.html
Forum: GeCube ATI Radeon Represented 18-04-2008, 20:37
Replies: 28
Views: 462
Posted By metalcruz
Re: harga baru gecube 3870 oc edition jatoh bgd ya

gw cek di viraindo.com , harga memang uda turun tapi ga ada 3850 lebih mahal dari 3870 ??

4 komentar:

lukman mengatakan...

waw, ini bener ga sih?

gw dari dulu beli di sono biasa2 aja, emang gapernah delivery svc sih :) tapi its ok. harga bersaing

well, emang gak melulu sempurna yah :) *pernah jadi korban tipu harga soalnya, tapi ditempat lain, i realy hate it*

tapi kalo sampe bikin blog khusus gini, wew, segede apa sih masalahnya?

ananta mengatakan...

ya namanya juga orang jualan, gw biasa beli disana biasa2 aja.. pelayanan ya ok2 aja dengan harga murah seperti itu, memang masalahnya apa sih kok sampe bikin blog khusus..?
emang sebagian besar murah kok disana...

kend mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kend mengatakan...

padahal karena kesalahan gw sendiri colok kabel power satanya kebalik jadi langsung angus...
bla bla...

aneh tp nyata brow,
sejak kapan kabel power sata bisa dipasang kebalik?????
wkwkwkw..ada2 aja