Sabtu, April 26, 2008

Penulis acilimut

acilmut's Avatar
acilmut (Online)
128-Bit Member
My System
Rep Power: 3
acilmut is a jewel in the roughacilmut is a jewel in the roughacilmut is a jewel in the rough
Posts: 250
Join Date: Sep 2007
Re: Kecewa Berat Sama Virajaya Komputer (Viraindo) - 22-04-2008, 16:33

ada pengalam lucu waktu ane mau beli VGA di Viraindo, ceritanya waktu ane mau beli VGA Inno3d 8800GT karena liat harga diwebnya murah, ane dah deal harga and minta kirim ke Lampung, tapi yang buat ane mau ketawa pegawainya gak tau Lampung itu ada dimana, padahal tetanggaan ama Jakarta.. ,
setelah dijelasin panjang lebar dimana itu Provinsi Lampung akhirnya ane tutup telp dengan janji mau transfer uang hari itu juga.
Tapi setelah itu ane jadi ragu mau beli disana jangan2 barang ane bisa nyasar ke provinsi lain... Setelah pikir2 akhirnya ane putuskan telpon Bos Wankim (SW Com) setelah tanya sana-sini ternyata harganya lebih murah dari Viraindo, langsung aja ane deal dengan janji besok transfer.
Singkat cerita Rabu transfer uang Kamis siang barang dah nyampe rumah + bonus Game... Thanks Bos Wankim atas pelayanannya yg

Tidak ada komentar: