Sabtu, April 26, 2008

Penanganan Viraijaya yang tidak profesional

GRiffiN (Offline)
256-Bit Member
Rep Power: 2
GRiffiN is on a distinguished road
Posts: 372
Join Date: Aug 2006
Re: Kecewa Berat Sama Virajaya Komputer (Viraindo) - 22-04-2008, 19:28

jam 12.39 tadi gua terima satu sms berbunyi gini (tanpa ada satu huruf / spasi pun gua tambahin):
Quote:
Waduh,trmksh byk boz ats hujatan2ny d forum thdp sy.Sy mmg org kecil,situ org ky yg pny byk dt.Sy ikhlas,hny Tuhan yg bs blz sma celaan boz kpd sy.Sy sdh bantu

gua balas jam sore2:
Quote:
Waduh, terima kasih juga atas semua fitnahan anda, sebab semua yang saya sebutin diforum adalah kenyataan yg terjadi, bukan hujatan. Semoga tuhan juga membalas fitnahan anda terhadap saya.
dan masi ada 1 sms lagi yang menurut gua sudah tidak ada pointnya lagi, jadi gua gak ketikin lagi.

maaf kalau gua ikut2an bawa nama tuhan, ini pure bisnis kok, masalah seharusnya diselesaikan dengan solusi, bukan melalui "ayat-ayat cinta".

silahkan anda yang membaca tarik kesimpulan sendiri mengenai sms tersebut.

Last edited by GRiffiN : 22-04-2008 at 19:31.


Tidak ada komentar: