Sabtu, April 26, 2008

Kebohongan Pihak Viraindo

palu_ombo (Offline)
Junior Member
My Gadgets
Rep Power: 0
palu_ombo is on a distinguished road
Posts: 12
Join Date: Apr 2008
Re: Kecewa Berat Sama Virajaya Komputer (Viraindo) - 22-04-2008, 19:32

Quote:
Originally Posted by paulhensin View Post
Memang pelayanan itu penting, gw sering beli, pelayanan viraindo bagus kok, gw pernah rusak vga diganti baru, malah gw pernah sampe tuker spek vga dan diganti juga makanya gw masih setia beli disana... dan pernah dibela2 in pe malem2 rakitin komputer gw padahal dah jam 7.30 an, karena gw dateng ma sodara gw sore2..

yah... tapi kalo gw ngalamin kejadian kaya lo.. juga pasti kecewa juga..

gw biasanya lapor ke nci vira nya.. kalo ada hal2 ganti2 begini...langsung ditanggapin kok, kadang mungkin karyawan ga bisa ambil keputusan sendiri, dan takut dimarain bos..

gw juga pernah beli di dusit, salah satu langganan gw juga Sigma Kom, gw uda kesel amit2 karena casing yang gw beli kipasnya pas dipasang dirumah agak bunyi kretek2, tapi karyawannya bilang power supply ga bunyi
dan ga mau diganti.. gw marah2 juga disana... trus gw bilang ma bosnya.. kok begitu... eh bosnya.. mau ngerti n diganti juga...
Find All Post By : paulhensin
http://forum.chip.co.id/search.php?do=finduser&u=104924

Quote:
metalcruz (Offline)
Junior Member
Rep Power: 0
Posts: 4
Join Date: Apr 2008

Re: Kecewa Berat Sama Virajaya Komputer (Viraindo) -Today, 14:46

wah... menurut gw sih, bener mungkin lu lagi dapet bad day aja...soalnya gw beli di virajaya sih pernah ada masalah hdd kebakar diganti tuh...padahal karena kesalahan gw sendiri colok kabel power satanya kebalik jadi langsung angus...

waktu itu gw takut banget ga bisa ganti hdd yang kebakar, karena gw juga tau kalo ada ic kebakar ga digaransi. tapi iseng2 gw bawa ke mangga dua, ternyata teknisinya bilang ini kebakar, trus karena beli belum lama karyawan di sana gw ga tau namanya siapa bilang ga bisa diganti, tapi dia masih mau
tolongin telp ke distributor nya.. minta digantiin hdd nya... karena baru 3 hari pake trus kebakar.. karyawannya alasannya kebakar tiba2, setelah nego lama ma distributornya trus akhirnya bisa juga dituker...

semenjak saat itu gw seneng banget beli di toko, ini, sampe-sampe gw rekomendasiin ke temen-temen gw buat beli di toko ini... sumpe bukan karena harga, terutama karena pelayanannya...

yah.. gw rasa ga boleh judge toko dari satu kali transaksi aja...

gw uda berkali-kali transaksi di virajaya ga ada masalah.. temen gw juga ga pernah ada komplain...

peace ya... sedikit belain ... kalo ga sesuai ma satu toko, ya pindah ke toko lain aja... masih banyak toko yang bagus juga...
Find All Post By : metalcruz
http://forum.chip.co.id/search.php?do=finduser&u=106898


Upsss , nih toko bukannya muncul kalrifikasi malah yang muncul kloningannya semua

Kalau lihat cara usahanya yang kekanak kanakan gini mana bisa maju neh toko

Bau busuk walaupun ditutup sama jutaan lapisan akan tercium juga akhirnya dan semakin busuk baunya

Kalarifikasi aja di sini Bro Viraindo gak bakalan di tuntut di pengadilan koqq muncul aja , dewasa dalam berbisnis mentukan masa depan anda , akuin atau bantah kalau pernyataan TS benar apa tidak. Paling2 bro Viraindo diminta untuk minta maaf , selesai masalahnya. Jangan kekanak kanakan lah dalam berbisnis bro , bikin malu pedagang lainnya saja.

Kasihan TS sudah menuliskan kritik untuk kemajuan usaha anda , anda tidak menghargainya. Padahal nulis disini itu pakai mikir dan pakai waktu , grow up bro....

segitu dulu dehhh , semoga langsung muncul bro Viraindonya setelah saya tulis gini... , terima kasih

sory geregetan lihat tingkah lakunya bro Viraindo , kayak banci gak berani muncul


Quad Q6600 2,4 Ghz
Corsair Twin 2X4096 6400c4dh
Gigabyte P35 S3G
Gecube HD 3870 X Turbo 512mb 256Bit DDR4
WDC 320GB, 16Mb sataII
DVD RW Asus 2014L sata
Atric 6000 + PSU ACBEL 750W Pure.
Lcd samsung 17" 743NX


10 komentar:

#senang mengatakan...

Gw bingung kalo lu bilang viraindo itu punya pelayanan yg gak bagus , setau gw karyawan dia ada banyak ga mungkin banget kalo mereka ngasih pelayanan yg buruk , pihak viraindo gak mungkin memperkejakan karyawan yg ediot , gw sering belanja di sana , tiap ada salah harga ( tidak sama dengan harga online ) , maupun masalah garansi , mereka segera memperbaiki kesalahaan mereka dan permintaan maaf kalau pelayanan mereka kurang memuaskan , kalo bro semua ada masalah dengan viraindo coba aja deh ngomong langsung sama karyawan mereka , pasti di bantu lah . jangan-jangan ini yang posting toko -toko sekitar viraindo karna ga senang toko mereka sepi ( alias jual kemahalan ) . kalo barang rusak atas kesalahan kita sendiri gak sepatutnya kita marah-marahin tokonya , harusnya anda tanya baik-baik dan jgn takut ga di bantu , pasti karyawan viraindo membantu dengan senang hati , apalagi kalau di beri uang rokok...hihihihihi , tambah semangat kerja mereka .

Unknown mengatakan...

Eh bener loh.. ini HD gw rusak.. Trus gw minta garansi, eh si mas2nya (mas ahay) cuman langsung ambil HD gw trus dibawain yang baru, gw tanya donk "ini gak mau diliat dolo gak problemnya?" dia malah bilang "gak usah" :nohope: udah mule rada bingung gw, gampang amat garansi di Viraindo ini. Dan ternyata apa sodara2? Sampai dirumah.. . . . HDnya cm bertahan 2 jam, dan rusak lagi.. Padahal dibilang mas2nya ganti baru :nohope: emank kapok beli disini lagi ahh..mendingan yang toko mahalan macam Bhineka atau enterkomputer.. Biarpun mahal, hati tenang. Sorry Viraindo, bukan mau ngejatuhin, tapi ini cuman komentar loh..

WP mengatakan...

wah parah rupanya vira indo itu...
Untung sempat baca review kalian.
Thanks bro...
moto nya viraindo? "We'll make you Satisfied"...

satisfied dr hongkong....adanya mah jera beli dari situ.

Unknown mengatakan...

GUWA JUGA KECEWA BELANJA DI VIRAINDO !!! KECEWA KECEWA SELWAMA INI GW UNTUNGIN TERUS GW REKOMENDASIIN ORANG YANG MAU BELI EK VIRAINDO< GW GAK NGAREPIN PAMRIH DAN BUAT KARYAWANNYA TEHNISI ATAU FRELANCE KEK TAPI TOLONG HARGAIN GW SEBAGAI PEMBELI !!!!!

Laurensius Yulius Tahaka mengatakan...

hmmm, gua baru sekali sih belanja di vira indo, dari pertabelanja itu kesan yang gua dapetin tuh rada terbengkalai, soalnya dia rada rame tokonya, jadinya gua di kacangin , emank antriannya banyak sih, cuma yang jadi masalah itu, gua belanja hard disk, di kasih harga "X", abis itu gua cabut dari situ, terus pulang, eh gak taunya, besok nya ada tlp dari viraindo, katanya kalo harga hard disk nya itu salah, ada kekurangan pembayaran seharga 46.000, terus minta di transfer kerekening BCA, hmmm, gua gak tau dah itu bener kurang atau kagak, yang pasti setelah 3 atau 4 hari gua transfer kekurangan yang 46.000 itu !!!
gua sih gak ada masalah, cuma berbagi cerita aje !!!

onxmanboy mengatakan...

yg mw cb silahkan belanja di viaindo'dijamin mencret bt claim garansi..apalagi bt yg diluar jakarta'tp bagi yg kitipu sm coment2 bullshit diatas...ya monggo....pas beli emang baik'tp cb kalian claim garansi kl ad trouble..rAsain dah di over sna sni..tnpa ad kepastian dan tanggung jwab dr mreka..ak lbih baik slisih harga mahal di tmpat lain tpi pelayanan trhadap customer di no.1 kan ktimbang bli barang ga jelas meski harga lbih murah dengan pelayanan tai ky gt!!!!!!!onx BALI..

onxmanboy mengatakan...

yoi klo pke uang rokok br dibantu..anjing emang komentar loe'pake otak kl coment!!!!

Anonim mengatakan...

Viraindo suka ngambil barang barang ke toko lain dalam arti kata "TALANGAN"...waktu itu belanja di toko games di mangga dua mal namanya *****games,ga sengaja gua nanya nanya tentang Viraindo ke NGKO NGKO yang punya toko gamenya... Si Viraino kalo ada Customer yang beli PS3,XBox,Wii,DLL,dia langsung ngambil dari nih toko,Nggak Tau ngambilnya dalam arti ngutang,Talangin,Beli dari toko itu,atau emang udah friendly kali yaa!!!Jadi sakarepe DHEWE ngambilnya!!!Nah ketauan kan dia jualan Game Game Console,Camera,Computer,Notebook,ampe sparepart sparepart kecil kecil pun dijual sama dia,ga sekalian baju baju aje..kaya gitu biar keliatan hebat doang dari seluruh toko di M2..Gua juga mikir "kalo barangnya sebanyak itu,TOKONYA SEGEDE APE?????????????????????????

deta jakarta mengatakan...

gw juga pengen sharing keburukan pelayanan viraindo..dulu gw beli microsoft office home & student 2010,barang nya masih segel en belum sempet gw buka,baru 5 menit gw baru sadar ternyata di home student ga ada access,pengen gw tuker tambah office home & bussines ga dikasih..padahal kan belum gw buka,masih segel,en gw bersedia tuker tambah rugi alias gw tambahin lg 50rb tapi tetep ga dikasih juga sama enci2 nya..trus gw tanya kenapa ga boleh?enci2nya bilang karena ud dibeli ga bisa dibalikin lagi..swt..

ZEIN_CROPS mengatakan...

Wahh,td'a Bln ni ane pen beli VGA 256 mb di Viaindo gan Klo bgini Ga jd ogahhhhhhhh.